Visi Misi

VISI YAYASAN

Komunitas pendidikan Katolik yang dijiwai semangat MTB (Simplisiter, Convidenter, Competency, Community), setia menumbuhkembangkan kaum muda, yang miskin dan tersingkir dengan memberi pendampingan agar menjadi pribadi utuh dan bermartabat.

MISI YAYASAN

  1. Melaksanakan pendidikan yang berorientasi pada pembangunan karakter bangsa yang sesuai dengan amanat pembukaan UUD 1945 dan Pancasila (wawasan kebangsaan).
  2. Mendukung dan melaksanakan misi pendidikan Gereja Katolik dengan semangat dan seturut arah kebijakan Tarekat Bruder MTB (Gereja dan tarekat MTB).
  3. Membangun kerja sama dengan pihak yang bertangung jawab atas pendidikan Gereja, pemerintah, masyarakat maupun lembaga yang terkait (jejaring).
  4. Membangun komunitas pendidikan dan memberdayakan kaum muda, miskin dan tersingkir dan mengusahakan sarana-prasarana yang memadai dengan perkembangan dan tuntutan jaman. (gedung dan sarana-prasarana).
  5. Dalam suasana keterbukaan-bermusyawarah dan saling menghormati mengupayakan peningkatan tata kelola komunitas pendidikan dan lingkungannya agar proses pendidikan dan pendampingan dapat berjalan tertib, disiplin, konsisten dan berkualitas (professional-managemen)
  6. Mengupayakan agar keutamaan yang diyakini Tarekat Bruder MTB berdampak pada pertumbuhan dan perkembangan peserta didik, baik rohani dan jasmani.